Post Terbaru

// On :Friday, August 30, 2019

Rumah produksi Warner Bros memang tidak dapat dipisahkan dari DC. Hal ini dikarenakan kebanyakan film superhero DC memang diproduksi oleh studio WB (Warner Bros).
Sebut saja Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman dan masih banyak lagi karakter komik DC lainnya yang sukses dikenalkan pada dunia dalam bentuk film.
Tanggapan Petinggi WB Mengenai Masa Depan DCEU
Tanggapan Petinggi WB Mengenai Masa Depan DCEU
Bahkan kesuksesan Warner Bros dengan DC pun menciptakan universe yang dikenal dengan nama DCEU dimana di dalamnya terdapat sekumpulan karakter DC yang sudah maupun yang akan difilmkan.
Baru baru ini dalam laporan Deadline, petinggi Warner Bros, Toby Emmerich menjelaskan bahwa Warner Bros saat ini mengandalkan visi dari para pembuat film untuk menciptakan film-film DC di masa depan yang lebih baik dan tentunya untuk menghidupkan kembali franchise ini dari keterpurukan.


Ya sudah bukan rahasia lagi, jika waralaba DC ini tengah lesu, digempur oleh persaingan bisnis yang semakin ketat, apalagi saat ini MCU tengah gencar dengan karakter barunya yang memasuki fase 4 dan fase 3 sukses ditutup dengan rilisnya Spider-Man: Far From Home.
“Sutradara hebat adalah nadi dari kehidupan sebuah studio, tetapi selain itu, mereka juga membutuhkan produser yang hebat pula.” ujarnya.
Emmerich juga kemudian mengisyaratkan bahwa Warner Bros akan membawa film DC berikutnya kembali ke San Diego Comic-Con 2020, setelah tahun ini mereka absen dari acara Comic-Con San Diego 2019.

dunia film dc di masa depan
Kembalinya mereka dalam acara tersebut seolah menunjukan bahwa studio akan memiliki sesuatu yang baru untuk diumumkan.
Masih belum diketahui secara pasti alasan pihak Warner Bros absen dari Comic-Con tahun ini, tapi sepertinya karena mereka masih belum mempersiapkan materi presentasi terkait film-film mendatang mereka, seperti Joker, Birds of Prey dan Wonder Woman 1984.
Warner Bros saat ini memang tengah merombak kembali DCEU sejak kegagalan Justice League di tahun 2017 lalu.
Kabarnya sejak kegagalan itu, Warner Bros berencana untuk mengecilkan elemen cinematic universe dari DCEU setelah keberhasilan film Aquaman.

Sumber : selowae

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© 2012 Re:Flixatsu //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Re-Anisubs //