Post Terbaru

// On :Monday, September 7, 2020

 


Tepat setelah 10 tahun Movie Kamen Rider Den-O dirilis, untuk merayakan hal tersebut Kamen Rider Den-O kembali dengan movie terbarunya yang berjudul Kamen Rider Den-O: Pretty Den-O yang rilis pada tanggal 14 Agustus 2020 di Toei Manga Matsuri 2020. Menariknya movie ini memiliki karakter utama yang berbeda seorang gadis kecil yang bernama Anna.

Dalam plot-nya, Anna tengah bertengkar dengan ibunya yang membuatnya pergi dari rumah. Secara tidak sengaja ia melompat ke DenLiner saat ia tengah dikejar-kejar oleh sosok misterius dan petualangannya bersama Momotaros-pun dimulai.


Beberapa karakter lainnya seperti Urataros, Kintaros, dan Ryutaros ikut hadir memeriahkan movie spesial ini. Tidak ketinggalan pula Rina Akiyama yang memerankan salah satu anggota dari Denliner sebagai Naomi.

Terakhir mereka berempat hadir dalam movie spesial Kamen Rider Heisei Generations Forever pada tahun 2018 yang menghadirkan kembali Nogami Ryoutarou yang diperankan oleh Takeru Sato salah satu artis dorama Jepang yang paling populer saat ini. Melihat Anna yang tampil garang setelah dirasuki oleh Ryutaros bukan tidak mungkin kita akan melihat penampilannya di lain kesempatan. Menurut kamu?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© 2012 Re:Flixatsu //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Re-Anisubs //