Post Terbaru

// On :Monday, September 7, 2020

Satria Heroes: Revenge of Darkness, film layar lebar yang merupakan kelanjutan dari serial tokusatsu Bima Satria Garuda dan Satria Garuda Bima X akan segera ditayangkan kembali melalui layanan streaming Netflix. Rencananya film ini akan mulai tersedia di Netflix mulai tanggal 10 September 2020 mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi langsung melalui akun medsos resmi Satria Heroes. 


Satria Heroes: Revenge of Darkness adalah sebuah film layar lebar yang merupakan kelanjutan dari Satria Garuda Bima X. Dalam film ini dikisahkan satu tahun telah berlalu semenjak satria Garuda Bima X mengalahkan Vudo. Warga Jakarta kini hidup dalam keadaan damai. Ray bersama Rena sedang menjaga kedamaian dan membangun dunia pararel kembali.

Di bumi, Dimas Akhsara sedang mengembangkan bisnisnya ke Jepang dan bertemu dengan pimpinan Takarada Corp. Akan tetapi kekuatan jahat baru kembali menyerang dan Dimas menjadi korbannya.

Ray yang berada di dunia pararel memutuskan untuk kembali ke bumi untuk menyelidiki. Tanpa sepengetahuan Ray, musuh lama kembali bangkit dan memporak-porandakan Jakarta. Pertarungan sengit tidak terhindari.

 
Dalam Satria Heroes: Revenge of Darkness ini ditampilkan kembali para pemain seperti Christian Loho sebagai Ray Bramasakti alias Satria Garuda Bima-X, Rayhan Febrian sebagai Randy Iskandar, Aditya Alkatiri sebagai Reza Bramasakti alias Satria Azazel, dan Fernando Surya sebagai Dimas Aksara alias Satria Torga. Selain itu Yayan Ruhian, sosok aktor film laga yang terkenal dengan film Merantau, The Raid, hingga melanglang buana ke luar negeri lewat Yakuza Apocalypse dan Star Wars: The Force Awakens ini juga turut bermain di film ini sebagai Master Torga.

Satria Garuda Bima X adalah sekuel dari Bima Satria Garuda. Sebuah proyek kolaborasi antara MNC Group dan perusahaan asal Jepang Ishimori Production. Mengisahkan dunia paralel yang berada dalam kegelapan abadi, di mana alam di dunia ini tidak memiliki matahari, air, oksigen, maupun sumber kehidupan lain. Dunia paralel ini dikuasai oleh Vudo, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang begitu kejam. Suatu hari, seorang ilmuwan di Bumi berhasil menciptakan gerbang menuju galaksi lain. Vudo pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Bumi dan berusaha menaklukkan dunia. Sumber daya kekuatan Vudo datang dari tujuh buah power stone dengan masing-masing kekuatan yang berbeda. Dari tujuh buah kekuatantersebut, seorang anak muda bernama Ray Bramasakti maju dan bersumpah untuk menyelamatkan dunia ini dari cengkeraman Vudo. Diceritakan dalam Satria Garuda Bima X, setelah Rasputin berhasil dikalahkan oleh Bima Satria Garuda dan Azazel, kedamaian Bumi kembali terancam oleh kekuatan yang lebih dahsyat dari Black Lord dan Death Phantoms. Saat ini seri Satria Heroes ini sedang dibuatkan proyek terbarunya berupa proyek anime yang diberi judul Bima S Animation, dan direncanakan akan ditayangkan di RCTI mulai bulan Oktober 2020.

Sumber : kaorinusantara

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© 2012 Re:Flixatsu //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Re-Anisubs //